Search
Close this search box.

7 Film Hollywood Yang Dibintangi Oleh LGBTI di Tahun 2017

SuaraKita.org – Beberapa tahun lalu akan sulit menemukan setidaknya 5 nama dari aktor dan aktris Hollywood yang melela tentang orientasi seksualnya. Tapi di 2017 ini daftar nama bintang film LGBTI makin panjang.

Ada beberapa film yang akan dibintangi oleh akrot/aktris LGBTI, 7 film diantaranya dijadwalkan akan tayang pada tahun ini.

  1. Sir Ian McKellen dan Luke Evans – Beauty and the Beast

Aktor yang membintangi Gods and Monsters (1999) dan Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2002) tahun ini kembali hadir memerankan Cogsworth di film Beauty and the Beast bersama Emma Watson. Sedangkan Luke evans memerankan Gaston.

  1. Kristen Stewart – Personal Shopper

Aktris yang mempublikasikan hubungan sesame jenisnya tahun lalu kali ini memainkan peran dalam sebuah film bertema drama supranatural yang menceritakan kisang seorang asisten pribadi seorang artis yang dihantui oleh kembarannya.

  1. Ben Whishaw – Paddington 2

Aktor yang melela sebagai gay ini pernah berperan sebagai Q di 2 film James Bond terakhir. Kali ini dia menjadi pengisi suara di film Paddington 2. Sebuah sekuel dari film yang hits di tahun 2014.

  1. Ellen Page – Flatliners

Aktris yang tampak bahagia setelah melela di tahun 2014 ini juga membintangi film Freeheld yang mengisahkan sepak terjang pasangan lesbian untuk mendapatkan hak-hak nya yang diambil dari kisah nyata. Tahun 2017 ini Ellen membintangi sebuah film horror tahun 1990 yang dibuat ulang. Film yang berjudul Flatliners ini mengisahkan sekelompok mahasiswa kedokteran yang menguji teori mereka tentang apa yang terjadi setelah kematian.

  1. Cara Delevingne – Valerian

Awalnya dia terkenal sebagai supermodel, setelah itu terkenal karena melela sebagai biseksual. Setelah muncul dalam film Suicide Squad dan Paper Towns, kali ini Cara kembali tampil dalam sebuah film sains fiksi berjudul Valerian.

  1. Ezra Miller – Justice League

Aktor ganteng berusia 24 tahun yang melela sebagai queer ini memerankan The Flash dalam film Justice League bersama dengan Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman.

  1. George Takei dan Mel B –  Blazing Samurai

Kedua bintang ini sebelumnya tidak pernah terpikirkan akan membintangi film yang sama, walaupun Mel B hanya mendapatkan peran cameo. George Takei yang juga ikon dari film Star Wars akan membintangi sebuah film animasi computer berjudul Blazing Samurai. (R.A.W)

Sumber:

GSN