Search
Close this search box.

[novel gay] : Dua Wajah Rembulan

Ourvoice.or.id. Novel ini Menguak Komunitas Muslim di Internet yang mempunyai orientasi seks sesama jenis namun tetap istiqomah di jalan Allah SWT.

Komentar tentang buku ini :

“Buku ini membawa kita masuk dan memahami dunia homoseksual beserta kondisi psikologis laki-laki muslimin yang mempunyai  SSA (Same-Sex Attractions.). Mungkin selama ini kita hanya dapat mencaci, mencela, atau mencemooh mereka tanpa pernah tahu apa yang mereka hadapi dan harus lakukan karenanya.”
Esti Zaduqisti, S.Ag. M.Si
Dosen Psikologi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan Blog: www.bani-quzari.blogspot.com


“Benar-benar buku yang ditunggu-tunggu, berhasil merubah pola pikir saya sebagai lelaki yang tertarik dengan sesama jenis, dari ’kenapa’ menjadi ’bagaimana’.”

Sisi.Lain
Salah satu nara sumber buku, Asal Majalengka, Jawa Barat, ID Yahoo Messenger: sisi.lai

“Saya tidak menyangka penulis berhasil membawa tema ini dari sudut pandang yang berbeda, sangat menarik dan menambah wawasan.”
Dewabrata K
Netter dan admin www.evolution-soccer.com.

“Buku ini dapat menjadi sumber energi yang dahsyat bagi saudara-saudara saya yang mempunyai orientasi SSA, namun mereka mempunyai keinginan yang kuat untuk selalu di jalan Allah. Bagi masyarakat umum, ia menjadi mata air empati dari mereka bahwa di sekeliling kita terdapat saudara-saudara yang tengah berjihad demi mendapat ridho Illahi. Teruslah berjuang saudaraku, semoga Allah senantiasa menyertaimu.”

Ustadz Miftahul Jinan, M.Pd.I
Penulis Buku Best Seller:  Smart Parents for Smart Students, Aku Wariskan Moral Bagi Anakku dll.

Tertarik dengan buku ini? Silakan pesan via SMS ke 085773518074 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yg dipesan. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BCA no 0080346719 an Endah Widayati atau
BSM no 7024028091 an Dani Ardiansyah

So, what u waiting for? Pesan sekarang juga! :)

Sumber : www.indie-publishing.com