Search
Close this search box.

Bintang Heartstopper Kit Connor Menjelaskan Mengapa Dia Menolak Untuk Melabeli Seksualitasnya

Bintang Heartstopper Kit Connor berbagi bahwa dia benar-benar tidak tertarik untuk melabeli orang lain atau dirinya sendiri. (Netflix)

SuaraKita.org – Ikon serial drama Heartstopper  Kit Connor berbicara tentang mengapa dia tidak tertarik untuk melabeli seksualitasnya dan mengapa penting untuk tidak ‘menekan’ orang lain untuk melela.

Kit Connor merebut hati  banyak penonton untuk penggambarannya yang luar biasa tentang Nick Nelson, seorang remaja biseksual yang menemukan bahwa dia jatuh cinta dengan sahabatnya Charlie Spring (Joe Locke), di  Heartstopper . Acara ini telah  dipuji karena penceritaan LGBTQ+ yang otentik  dan bahkan telah  mengilhami para penggemar untuk melela ke keluarga mereka sendiri .

Ketenaran ini telah mengakibatkan beberapa pertanyaan tentang seksualitas Kit Connor di media sosial, dan aktor muda tersebut membahas mengapa membuat asumsi seperti itu dapat berbahaya selama penampilan di  podcast  Reign with Josh Smith .

Pembawa acara mereferensikan twit di mana Kit Connor menyinggung orang-orang yang menganggap mereka tahu lebih banyak tentang seksualitasnya daripada dia. Dia mengatakan para pemain  Heartstopper  “semuanya sangat muda” sehingga spekulasi tentang “seksulitas kami” dapat “menekan kami untuk keluar ketika mungkin kami belum siap”.

“Maksud saya, bagi saya, saya merasa sangat percaya diri dan nyaman dengan seksualitas saya,” jelasnya.

“Saya tidak terlalu suka dengan label dan hal-hal seperti itu. Saya merasa saya tidak perlu melabeli diri saya sendiri, terutama di depan umum.”

Kit Connor mengatakan dia tidak “merasa saya perlu melabeli” seksualitasnya, “terutama di depan umum”. (Getty/David M Benett)

Kit Connor menjelaskan bahwa dia merasa bahwa dia “semacam sedikit menyinggung mereka keluar” dengan tweet, dan dia “merasa sedikit lucu” bahwa orang akan “hanya membuat asumsi” tentang identitas seseorang pada tahun 2022.

“Rasanya agak aneh membuat asumsi tentang seksualitas seseorang hanya berdasarkan mendengar suaranya atau melihat penampilannya,” kata Kit Connor. “Saya merasa itu adalah asumsi yang sangat menarik dan sedikit bermasalah.”

Kit Connor bukan satu-satunya  bintang Heartstopper  yang menghadapi komentar keji di media sosial

Joe Locke mengungkapkan bahwa dia telah menjadi  korban setelah dia memposting tangkapan layar yang menunjukkan namanya di bilah pencarian Twitter, yang diikuti oleh kata-kata “jelek” dan “gay”.

Remaja berusia 18 tahun itu  menulis  di Twitter bahwa “setiap orang berhak atas pendapat”, tetapi dia ingin orang-orang “hanya tahu bahwa kita melihat sebagian besar hal yang diposkan orang secara online”.

Kit Connor dan Joe Locke, bintang Heartstopper, telah menghadapi komentar keji di media sosial. (Netflix)

Di tempat lain, Yasmin Finney – yang berperan sebagai teman Charlie, Elle Argent – ​​mengalami serangan transfobik setelah orang asing membuat komentar bodoh ke arahnya di sebuah restoran .

Yasmin Finney memberi tahu penggemarnya di Twitter bahwa seorang perempuan bersama  rekan-rekannya, “berteriak” “Apakah Anda laki-laki atau perempuan” pada aktor trans tersebut saat dia “akan meninggalkan restoran”.

“Saya jelas kaget ketika dia mengatakan ini dan dia kemudian berkata, ‘Saya tidak transfobik, saya punya teman trans,’” ​​kata Yasmin Finney. “Pada titik ini saya tidak habis pikir” (R.A.W)

Serial Heartstopper dapat ditonton di netflix

Sumber:

pinknews