Search
Close this search box.

Film Call Me By Your Name akan ada Lanjutannya

SuaraKita.org – Novel tersebut baru-baru ini diadaptasi menjadi sebuah film yang dibintangi aktor-aktor Amerika Timothée Chalamet dan Armie Hammer, dan menerima pujian universal dari para kritikus. Film tersebut kemudian dinominasikan untuk empat Academy Awards, memenangkan satu piala untuk Skenario Adaptasi Terbaik.

Tak lama setelah rilis, penggemar berteriak-teriak untuk sekuel karena adegan terakhir dalam film ini tidak seperti akhir cerita dalam novel.

André Aciman mengungkapkan di Twitter bahwa kita akan menerima lebih banyak wawasan tentang karakter dan kehidupan mereka setelah musim panas itu, karena dia sedang mengerjakan kelanjutannya.

“Sebenarnya saya ingin sekuel untuk Call Me By Your Name. bahkan saya sedang menulisnya” tulisnya di twitter.

Sutradara film, Luca Guadagnino, mengatakan pada awal tahun ini bahwa dia sedang mengerjakan sebuah sekuel dengan André Aciman, yang akan menjadi “film baru, dengan nada yang berbeda” yang akan berlangsung “lima atau enam tahun sesudahnya.” “.

Luca Guadagnino menambahkan bahwa mereka hanya perlu menyelesaikan skrip sebelum mereka tahu kapan syuting bisa dimulai.


Bulan lalu, Armie Hammer muncul di Savannah College of Art and Design Film Festival, dan  sekali lagi menegaskan bahwa sekuel Call Me By Your Name sedang terjadi, dan mengatakan bahwa Luca Guadagnino sudah tahu apa yang akan terjadi di dalamnya.

“Luca telah menuntun saya melalui film: di mana dimulai, di mana dia pergi, di mana dia berakhir, semua karakter, dan segala sesuatu yang seharusnya terjadi,” katanya. “Kami tahu ini. Dia pada dasarnya membeberkan ini untuk kita. ”

Tapi meskipun cerita sudah direncanakan, Armie mengatakan film itu tidak akan tayang untuk sementara waktu – dan sepertinya kita akan menunggu bertahun-tahun .

“Secara kronologis dalam alur cerita, itu tidak terjadi tepat setelah yang pertama,” jelasnya. “Ada celah. Jadi Luca ingin menunggu sehingga kita menua, sehingga celah itu masuk akal.”

Timothée Chalamet juga menegaskan bahwa dia dan Armie Hammer siap untuk sekuel film yang mereka cintai. Berbicara kepada majalah Time , aktor itu berkata: “Saya tidak melihat itu tidak terjadi.”

Dia melanjutkan: “Saya pikir André merasa nyaman dengan sekuel yang dibuat. Saya tahu Luca sangat menginginkannya. Dan saya yakin 1.000%, Armie dan saya akan diajak” (R.A.W)

Sumber:

gaytimes