Search
Close this search box.

SuaraKita.org – 2016 adalah tahun yang penuh warna, dengan sejumlah wajah terkenal melela dan bergabung masyarakat LGBT. Dengan sentimen anti-LGBT meningkat di seluruh dunia, melela belum pernah menjadi sepenting ini. Jadi mari kita melihat kembali dan rayakan beberapa selebriti yang melela tahun 2016.

 

 

Charlie Carver

Pemeran dalam The Desperate Housewives dan Teen Woolf  melela melalui akun instagramnya bulan januari lalu. Aktor ganteng ini cukup banyak mendapat dukungan dari orang sekelilingnya.

Kristen Stewart

Aktris pemeran Bella Swan dalam film Twilight Kristen Stewart mengungkapkan pada Juli bahwa ia telah menyembunyikan biseksualitas nya saat berhubungan pria. Hal ini terungkap ketika dia mengumumkan hubungannya dengan  Alicia Cargile.

Trey Pearson

Dengan seorang istri dan dua anak, menurut penyanyi rock Trey  melela adalah sesuatu yang mengejutkan. Dia menjelaskan bagaimana usahanya  “untuk tidak gay selama lebih dari 20 tahun,” Trey menambahkan bahwa melela telah menjadi salah satu keputusan “paling sulit” tapi “yang paling membebaskan” perasaan dari dirinya.

Lilly Wachowski

Sukses memproduksi film  Matrix trilogy , Lilly Wachowski melela sebagai transgender pada bulan Maret tahun ini – empat tahun setelah kakak Lana juga melela sebagai trans. Menggambarkan dirinya sebagai “salah satu yang beruntung,” ia ikut bersuara untuk menentang transphobia, menjelaskan bahwa, “ketika Anda transgender Anda harus menghadapi kenyataan pahit, menjalani sisa hidup Anda di dunia bersama orang-orang yang secara terbuka memusuhi Anda”.

Colton Haynes

Colton Haynes melela sebagai gay secara resmi pada Mei setelah berbulan-bulan menjadi bahan spekulasi. Aktor berusia 27 tahun itu mengatakan melela memungkinkan dia untuk menjadi “lebih bahagia dan lebih sehat daripada sebelumnya”.

George Shelley

Mantan anggota Boyband asal Inggris Union J, George Shelley menolak untuk diberi label saat dia melela di bulan Feburari. George menyatakan bahwa yang lebih penting baginya adalah menjadi dirinya sendiri.

Rayvon Owen

Finalis  American Idol ini berani memutuskan untuk menyertakan pasangannya dalam video musiknya yang berjudul Can’t Fight It. Menurut cerita mereka berdua bertemu ketika sama sama menjadi relawan Hari AIDS Sedunia 2013 di Detroit, semenjak itukah cinta mereka bersemi.

Nico Tortorella

Aktor tampan Nico Tortorella awalnya melela sebagai orang yang cair secara seksual pada bulan Juni, tetapi kemudian mengungkapkan bahwa ia nyaman menggunakan istilah “biseksual” untuk mendefinisikan dirinya sendiri.

Callum Scott

Callum Scott menjadi bintang melalui acara Britain’s Got Talent. Dia kemudian melela kepada  publik tentang seksualitas dalam sebuah wawancara dengan Attitude Magazine. (R.A.W)