Search
Close this search box.

5 Film Pendek Lesbian Tontonan di Akhir Pekan

SuaraKita.org – Keuntungan utama dari film pendek adalah – percaya atau tidak – filmnya pendek. Berikut 5 film pendek bertemakan lesbian sebagai pengisi waktu luang di akhir pekan.

Empty Sky

Situasi kehidupan sehari-hari yang biasa. Dua gadis sekolah menengah, Samantha dan Taylor, memulai hubungan romantis rahasia. Namun, ibu Samantha tidak menyetujui hubungan itu. Semuanya dalam film pendek 7 menit, tetapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa itu ada dalam daftar, tetapi karena kalimat terakhir: “Hanya karena kamu tidak dapat melihat awan, tidak berarti bahwa langit kosong. ”

 

Adrift

Hubungan Poppy dengan pacarnya Esther diuji ketika dia ragu-ragu untuk coming out ke orangtuanya. Poppy harus membuat keputusan penting.

 

Once Upon A Zipper

Bayangkan jika Anda bertemu cinta abadi Anda dalam situasi ketika dia merobek gaun pernikahan Anda … Rachel membaca buku-buku lesbian, menulis buku lesbian dan dia akan menikahi seorang pria. Menurut Anda mana yang aneh? 

 

The Girl at the Library

Film ini tidak terlalu panjang, tidak terlalu pendek, tidak terlalu banyak, tidak terlalu sedikit. Pas. 

 

 

Camp Belvidere

Dalam film ini, Anda dapat menikmati kisah persahabatan antara Rose, seorang pimpinan kamp dan Gin, seorang perawat di kamp – yang hubungannya berubah menjadi hubungan cinta yang penuh gairah. (R.A.W)