Search
Close this search box.

Peringatan Hari Jadi Ke-25 Film LGBT, Philadelphia, Ditandai dengan Film Dokumenter Baru


SuaraKita.org – Film Philadelphia adalah sebuah film besar pertama yang menggambarkan seorang lelaki muda yang meninggal karena AIDS, mendidik kembali khalayak arus utama yang telah terpapar dengan informasi yang salah tentang kekejaman dari lembaga-lembaga pemerintah selama bertahun-tahun.

Untuk menandai 25 tahun sejak peluncurannya, para pemain akan tampil dalam film dokumenter mini baru untuk berbicara tentang dampak film, dan betapa banyak hal telah berubah sejak dirilis.

Tom Hanks, Denzel Washington, dan Mary Steenburgen semuanya akan ditampilkan dalam film pendek, yang berjudul The Last Mile.

“Keluar masuk New York City, Anda akhirnya melihatnya di semua tempat – orang-orang mendorong orang lain di kursi roda,” kata Tom Hanks di trailer dokumenter tersebut.

Denzel Washington menambahkan: “Saya ingat wajah-wajah takut yang berbeda – orang-orang dengan bekas luka di wajah mereka. Saya ingat kesedihannya. “

 


“Sulit bagi orang-orang sekarang untuk menyadari betapa kuatnya situasi saat itu,” kata Mary Steenburgen. “Ada banyak ketakutan dan kurangnya pengetahuan.”

Dokumenter ini akan dirilis menjelang Hari AIDS Sedunia pada tanggal 1 Desember, dan dokumenter ini dibuat oleh Perusahaan Coca-Cola melalui kemitraan berkelanjutan dengan (RED) sebuat organisasi nirlaba pemerhati HIV/AIDS.

The Last Mile akan premier di Los Angeles pada 14 November, dan kemudian akan tersedia untuk streaming secara global.

Pemirsa akan dapat melihatnya di Amazon, iTunes, YouTube, dan Facebook.

“Dengan film ini, kami berharap dapat mendidik pemirsa yang lebih muda tentang epidemi AIDS dan seperti apa rasanya di tahun 90-an,” kata Anne Carelli, manajer senior, Konten Pemasaran Terpadu, Coca-Cola.

“Kami ingin menyoroti kemajuan luar biasa yang dibuat selama 25 tahun terakhir, tetapi juga mencatat bahwa pertempuran masih jauh dari selesai. Kami akan terus mendorong pemirsa untuk bergabung dengan kami dan (RED) dalam terus membantu membuat perbedaan dalam perang melawan AIDS. ”

Philadelphia, sementara itu, akan dirilis ulang di bioskop pilihan di seluruh dunia, dan akan memulai debutnya pada 27 November sebagai bagian dari edisi khusus ulang tahun ke-25. (R.A.W)

Sumber:

gaytimes