Search
Close this search box.

ilustrasi (www.balitangoinparadise.com)
ilustrasi (www.balitangoinparadise.com)

Denpasar – Pulau Bali selama ini selalu menjadi tuan rumah acara berskala Internasional. Salah satunya, Festival Tanggo bertajuk “Tanggo In Paradise” akan di gelar di Bali hari ini atau Jumat 28 November hingga 4 Desember 2012 mendatang.

Festival Tanggo ini merupakan ajang pertemuan bagi para pecinta tarian Tango dari seluruh dunia. Dalam Festival bergengsi ini setiap orang akan memiliki kesempatan bertemu dengan para pecinta tanggo lainnya dari belahan dunia sembari menikmati keindahan panorama alam Bali yang mempesona.

“Keinginan para pecinta tarian tango di Indonesia terutama di Bali untuk mencari ilmu lebih dalam tentang tarian ini semakin besar dari waktu ke waktu sehingga lahirlah Tanggo In Paradise ini,” ungkap Ratih Soe Kosasie, selaku ketua penyelenggara dalam keterangan Pers di Kuta, Kamis (27/9/2012).

Ratih yang lihai menari tarian asal Argentina ini mengaku dalam Tanggo In Paradise ini akan menghadirkan tiga pasangan Maestro Tanggo dunia yakni Jorge Torres y Maria Blanco, Sabrina y Ruben Veliz, serta Luis Castro y Claudia Mendoza. Selain menghadirkan maestro Tango dunia, dalam Tango in Paradise ini juga akan menampilkan Master Tango Asia yaitu Gustava Lin dan Catarina Chung.

Festival Tanggo yang di selenggarakan sebuah hotel di kawasan Legian dan Ubud ini juga akan di isi berbagai kegiatan lainnya yang saling mendukung dan memperkaya pengetahuan baik filosofis, teoritis, dan praktis mengenai seni tari Tanggo. “Akan di isi kegiatan lainnya yang saling mendukung dan memperkaya pengetahuan baik filosofis, teoritis, dan praktis mengenai seni tari Tanggo,” imbuhnya.[dit]

Sumber :http:nasional.inilah.com