Search
Close this search box.

Simps_640x345_acf_croppedSuaraKita.org – Untuk penggemar serial The Simpson, di eposide selanjutnya yang akan tayang 3 April tokoh Waylon Smithers akan coming out sebagai gay. Karakter dengan fakta bahwa dia memiliki perasaan romantis terhadap bosnya Mr Burns dan fantasinya tentang pemilik pembangkit listrik tersebut pernah terlihat dalam sebuah episode cerita, tapi Smithers tidak pernah membicarakannya secara terbuka.

Dalam episode 17, berjudul ‘The Burns Cage’, akan fokus pada hubungan antara dua karakter ini, dan dapat dipahami bahwa ia akan coming out dalam episode tersebut. Sinopsis resmi untuk episode ini adalah: “Ketika Smithers hancur oleh kurangnya rasa sayang Burns terhadap dirinya, Homer membuat misinya untuk menemukan Smithers pacar.”

Asisten pribadi Mr Burns yang telah bekerja untuk melayani selama 26 tahun ini akan menggunakan aplikasi kencan untuk mencoba untuk menemukan pacar. Mantan produser eksekutif Al Jean pernah mengatakan sebelumnya bahwa Burns tidak tahu bahwa Smithers adalah gay. “Di Springfield sekarang, kebanyakan orang tahu dia gay, tapi Mr Burns tidak. Kami akan berurusan dengan itu dalam dua episode … kami akan benar-benar melakukan banyak hal dengan Smithers tahun ini, dia sudah merasa cukup dengan Mr Burns yang  tidak menghargai dia dan menganggap pilihannya. ”

 

Sumber

www.pinknews.co.uk