Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Selama bertahun-tahun Barry Manilow merahasiakan seksualitasnya, karena takut akan reaksi dari penggemar.

“Saya pikir saya akan mengecewakan mereka jika mereka tahu saya gay,” kata penyanyi legendaris itu baru-baru ini mengatakan kepada majalah People. “Jadi saya tidak melakukan apa-apa.”

Namun sekarang barry bukan hanya melela, namun juga bercerita tentang kehidupan pribadinya, termasuk kisah  cinta selama 39 tahun, bersama manajernya Garry Kief.

Ini adalah sebuah momen langka dari bintang berusia 73 tahun tersebut. Barry biasanya sangat jarang mengungkap hal pribadinya selama ini.

Barry bercerita pada saat itu dia sedang fokus dengan karirnya, dimana lagu dengan judul “Mandy” dan “Copacabana (At the Copa),” sedang hits di pasaran. Pada saat itu, tahun 1978 Barry bertemu Garry Kief, seorang eksekutif di perusahaan pertelevisian.

“Saya tahu dia adalah orangnya, dan saya merasa sangat beruntung. Saya sangat merasa kesepian sebelumnya” kata Barry.

Pasangan ini tetap bersama walaupun Garry sedikit kurang nyaman dengan ketenaran Barry, dan mereka tetap merahasiakan hubungan dan hidup dibawah jangkauan radar.

Selama beberapa waktu, Barry bahkan tinggal bersama Linda Allen yang merupakan seorang asisten produksi acara televisi, yang dirumorkan menjadi kekasihnya.

Kehidupan cinta Barry telah menjadi topik spekulasi selama bertahun-tahun ketika tahun 2014 Barry dan Garry memutuskan untuk menikah yang dilaksanakan secara rahasia di Palm Spring, California, Amerika Serikat. Kabar tersebut menjadi berita utama setahun kebudian. Dan akhirnya Barry Manilow pun melela.

Sekarang Barry mengatakan bahwa dia senang karena kemelelaannya telah diterima oleh para penggemar.
“Ketika mereka mengetahui  bahwa Garry dan aku telah bersama, mereka sangat bahagia,” kata Barry. “Aku sangat berterima kasih untuk itu.” (R.A.W)

Sumber:

CNN