Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Aktris ini mendapatkan penghargaan Ally for Equality Award dari Human Right Campaign (HRW), penganugerahan ini akan dilakukan dalam acara malam pengumpulan dana yang diacakan HRC pada 11 Februari 2017.

Chad Griffin, pimpinan HRC dalam pernyataannya menyebutkan “Sepanjang karir fenomenal nya, Meryl Streep telah menggunakan suaranya untuk membela masyarakat LGBTQ. Baik melalui peran ikonik nya yang mengangkat visibilitas LGBT, atau dengan keberaniannya berbicara untuk kesetaraan, Meryl Streep mencerminkan sifat bagaimana menjadi pendukung untuk komunitas kami. “

HRC adalah organisasi pembela hak-hak LGBT terbesar di Amerika. Ally for Equality Award ini merupakan penghargaan bagi orang orang yang berupaya dengan sekuat tenaga secara terbuka untuk membela hak hak bagi LGBT.

Filmografi Meryl Streep meliputi kinerjanya dalam film pemenang Emmy, Angels in America yang bercerita tentang AIDS.

Dia juga memenangkan piala Oscar untuk The Iron Lady, Sophie Penghargaan dan Kramer vs Kramer dan pernah masuk nominasi selama 16 kali, ini merupakan sebuah rekor.

Film terbarunya  adalah Florence Foster Jenkins yang  baru saja memenangkan Broadcast Film Critics Association Award dan pekan lalu dinominasikan untuk Golden Globe Award. (R.A.W)

Sumber:

gaystarnews