Search
Close this search box.

 Zack Efron (sumber : inthespotlite.blogspot.com)
Zack Efron (sumber : inthespotlite.blogspot.com)

WowKeren.com – Orientasi seks  kerap dipertanyakan oleh publik apakah dirinya seorang gay. Alih-alih kepikiran, aktor “” ini bersikap tidak ambil pusing dengan rumor tersebut. Lagipula ia tidak pernah keberatan dengan keberadaan kaum homoseksual tersebut.

“Aku tidak suka hidup dalam ketakutan seperti hal-hal tentang rumor dan kritikan. Begitulah aku dibesarkan,” ungkap Zac dalam wawancaranya dengan The Advocate. “Selain itu aku tidak melihat apa salahnya dengan menjadi gay.”

“Menjadi gay adalah cara lain yang bisa kamu lakukan. Aku tidak punya waktu untuk berpikir atau menduga-duga hal seperti itu,” lanjut aktor berusia 24 tahun ini. “Aku tidak akan menghakimi dan tak akan pernah kulakukan.”

Zack Efron (sumber : fanpop.com)
Zack Efron (sumber : fanpop.com)

Aktor yang pernah dikabarkan pacaran dengan  ini juga merasa berhutang banyak dengan komunitas gay selama karirnya. Ia memiliki fanbase gay yang besar sejak membintangi “High School Musical” pada 2006.

“Aku merasa begitu didukung oleh komunitas gay. Aku merasa sangat senang dan tersanjung,” imbuh Zac. “Bahkan aku juga punya idola seorang gay.” (wk/mr)

sumber : wowkeren.com