Search
Close this search box.

ist (mirror.co.uk)
ist (mirror.co.uk)

Ourvoice.or.id. Paris Hilton dilaporkan telah membuat pernyataan yang mengatakan bahwa “sebagian besar” laki-laki gay di Grindr (sebuah jejaring sosial khusus gay). “mengkin memiliki Aids”. pernyataan tersebut direkam oleh seorang supir taksi pada 7 september 2012. ketika dalam perjalanan menuju sebuah acara pegelaran busana fashion week, di New york city, Amerika Serikat. Radar online.

Menyikapi begitu cepatnya berita beredar, team humas Hilton langsung merilis sebuah pernyataan tentang rekaman tersebut. “Komentar Paris Hilton sebenarnya adalah untuk menyatakan bahwa berbahaya bagi siapa pun melakukan hubungan seks tanpa kondom. dan Paris Hilton sangat mendukung komunitas gay dan tidak akan pernah sengaja membuat penyataan negatif tentang orientasi seksual seseorang”.

Sebagai seorang publik figur, hal sekecil apapun akan menjadi besar. ini tidak hanya berlaku bagi kalangan selebriti tapi juga para politisi. dibutuhkan kehatian-hatian dalam menanggapi dan menyikapi isu-isu yang sensitif agar tidak terjadi “kekerasan” yang akan menimbulkan kerugian banyak orang.

sumber : huffingtonpost.com/yp