Search
Close this search box.

Hebe S.H.E Bersama seorang perempuan yang diduga teman lesbinya.
Hebe S.H.E Bersama seorang perempuan yang diduga teman lesbinya.

BUKAN untuk pertamakalinya Hebe Tien digosipkan sebagai penyuka sesama jenis.

Hebe sudah kerap membantahnya. Namun statusnya sebagai satu-satunya personel S.H.E yang belum menikah dan tak punya cowok, membuat orientasi seksualnya dipertanyakan. Apalagi, belum lama ini kembali beredar foto-foto keakrabannya dengan seorang perempuan.

Situs Xin MSN pada Jumat (7/9) memberitakan bahwa perempuan yang diduga punya hubungan istimewa dengan Hebe ini adalah Liao Hui Cheng. Dulu, Hui Cheng pernah jadi asisten pribadi Hebe, sebelum kini menjabat sebagai manajer wanita yang juga memiliki album solo itu.

Pada 16 Agustus silam, paparazzi memergoki Hui Cheng dan Hebe jalan-jalan di sebuah taman sambil bergandengan tangan. Waktu ngobrol, keduanya saling berbisik. Hui Cheng disebut memberikan pijatan pada Hebe saat di taman.

Hui Cheng juga kepergok menginap di apartemen pelantun Angel Devil itu. Paparazzi menghitung, sekitar 13 jam Hui Cheng berada di sana.

HIM International, perusahaan rekaman yang menaungi Hebe dan S.H.E, menganggap wajar seorang manajer menginap di tempat tinggal artisnya. Juru bicara HIM bilang, “itu bukan masalah besar.”

Bagaimana menurut Anda?

sumber : tabloidbintang.com