Search
Close this search box.

Born This Way Foundation yang didirikan Lady Gaga
Born This Way Foundation yang didirikan Lady Gaga

LONDON,– Lady Gaga kian serius menarik dukungan dari pemimpin dunia untuk kegiatan amalnya. Setelah sukses mengantongi dukungan dari Presiden AS, Barack Obama, pelantun Poker Face ini dikabarkan ingin bertemu Perdana Menteri (PM) Inggris, David Cameron.

Sebagaimana dikabarkan, Gaga mendirikan Born This Way Foundation pada awal tahun 2012. Yayasan tersebut bertujuan memberdayakan anak muda dan menghentikan aksi bullying (penindasan). Menurut surat kabar Inggris, The Mail, Gaga berharap bisa membawa kegiatan amalnya ini ke Inggris.

“Yayasan milik Lady Gaga bekerjasama dengan Harvard University dan pemerintah Barack Obama. Gaga berharap bisa mendiskusikan tujuannya dengan PM Inggris”, ujar seorang sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip dari laman Contact Music, Senin, (13/8).

Harapannya, Gaga bisa mewujudkan bertemu PM Inggris pada 12 September 2012 mendatang. Ketika dirinya tengah mengunjungi London. Sementara itu keinginan Gaga tersebut langsung ditanggapi salah seorang juru bicara PM Inggris.

Gayung bersambut, juru bicara pihak David Cameron yang tak disebutkan namanya mengatakan, “Jika Lady Gaga menghubungi kami, kami akan meresponsnya” ujar sang jubir.

Penulis : Syahrial Mayus/jaringnews.com