Search
Close this search box.

Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner (sumber : cheezburger.com)
Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner (sumber : cheezburger.com)

Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner berpidato dalam rangka mendukung pernikahan sesama jenis untuk pertama kalinya.

Dalam sebuah surat editorial yang dipublikasikan di majalahPlayboy edisi September, Hefner (86), mengatakan bahwa perjuangan atas pernikahan gay merupakan “perjuangan untuk hak-hak kami.”

“Tanpa itu, kita akan kembali dari revolusi seksual dan kembali ke masa awal, masa puritan,” tulisnya yang mendukung pernikahan gay melalui Politico.

Film Dokumenter  Hugh Hefner: Playboy, Aktivis, dan Rebel, bercerita ttg dunia seksualitas, hukum, keadilan sosial, sensor, penerbitan. Produksi 2010
Film Dokumenter Hugh Hefner: Playboy, Aktivis, dan Rebel, bercerita ttg dunia seksualitas, hukum, keadilan sosial, sensor, penerbitan. Produksi 2010

“Hari ini, dalam setiap contoh dari hak-hak seksual sedang diserang keberadaannya, anda akan menemukan undang-undang yang dipaksakan oleh orang-orang yang mempraktekkan diskriminasi dan menyamar sebagai pembawa kebebasan beragama. Tujuan mereka adalah untuk merendahkan seksualitas semua orang dan mencegah kita untuk mempraktekkan seks untuk tujuan tunggal, yaitu untuk mengabadikan spesies kita. Untuk itu, mereka akan mengkriminalisasi kehidupan seks seluruh umat manusia.”

“Tidak ada yang boleh menundukkan kebebasan beragama mereka, dan tak seorang pun boleh kebebasan pribadinya dilanggar,” Hugh menyimpulkan, “Ini adalah Amerika dan kita harus melindungi hak-hak semua orang Amerika.”

sumber : omg.yahoo.com