Search
Close this search box.

Mobil Xenia DD 951 IS yang ditumpangi tujuh orang waria, ditabrak sebuah truk pengangkut pasir DD 9927 UM. Peristiwa itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Bili Bili, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Rabu (4/7/2012) sekitar pikul 15.00 Wita. Akibatnya ketujuh orang waria tersebut terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatima Kota Parepare.

Dari pantuan Kompas.com, Xenia yang ditumpangi ketujuh waria tersebut rusak parah. Kaca depannya hancur. Supir Xenia Zulkarnain (38) menjelaskan, kecelakaan berawal saat dia mengantarkan tujuh waria dari Pangkep untuk mengikuti kontes waria di Pinrang.

“Kami dari arah Pangkep, tiba-tiba mobil truk melaju dengan kecepatan tinggi, karena manyalip mobil di depannya otomatis menabrak kita,” katanya saat ditemui sedang dirawat di RS Fatima.

Sementara itu, salah seorang penumpang bernama Lindy mengaku ia dan keenam rekannya hendak mengikuti kontes kecantikan waria di Pinrang. Namun malah dilarikan ke rumah sakit. “Saya hanya menderita robek di lengan karena terkena serpihan kaca depan,” katanya.

Salah seorang saksi mata, H Anto, warga Pinrang yang kebetulan melintas mengaku melihat Xenia tabrakan dengan truk di jalan. Sesaat setelah kejadian, dia bersama warga segera membawa korban luka ke rumah sakit. Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Jasman langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan. Peristiwa ini kini ditangani Polisi Resor (Polres) Pinrang.

sumber :

Sumber : Kompas.com