Search
Close this search box.

Angelina Jolie dikabarkan marah karena ibu Brad Pitt, Jane, membelikan cucunya yang tomboy, Shiloh, baju-baju perempuan. Pasalnya selama ini Jolie dan Pitt membesarkan anaknya dengan kebebasan memilih sendiri pakaian yang akan dikenakannya. Pola pengasuhan ini dinilai dirusak oleh tingkah Jane Pitt yang membeli serangkaian koleksi baju feminin untuk Shiloh, enam tahun,  yang memang kerap berpenampilan seperti anak laki-laki.

Tindakan Jane dinilai Jolie sangat tidak sopan. “Namun Jane tetap bersikeras membelikan cucunya gaun bertema putri dan peri,” ujar seorang sumber kepada Evening Standard.

Inilah kali kedua pada tahun ini, Angelina dibuat marah oleh Ibu Pitt, setelah ibu kekasihnya ini menulis surat kepada sebuah surat kabar setempat di Amerika Serikat meminta warga Ameirka untuk tak memilih Presiden Obama di pemilihan presiden selanjutnya karena telah mendukung pernikahan gay.

Dalam sebuah surat kepada Springfield News-Leader di Missouri sebagai dukungan terhadap kandidat dari Partai Republik, Mitt Romney, Jane menulis: “Setiap orang Kristen harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk berdoa sebelum menolak untuk memilih seorang lelaki penyayang keluarga dengan moral tinggi, pengalaman bisnis, yang menolak aborsi, dan berbagi keyakinan Kristen mengenai homoseksualitas hanya karena ia seorang Mormon.”

Jolie dan Pitt, yang terkenal sangat mendukung pernikahan gay dan Presiden Obama sangat gusar dengan surat itu.

Kedua selebriti ini pernah mengatakan tidak akan menikah hingga pernikahan sesama jenis dilegalisasi di AS, namun akhirnya mereka bertunangan setelah mendapat tekanan dari enam anak mereka.

Sumber ini mengatakan mereka sangat kecewa dengan tindakan Jane, padahal mereka telah bekerja keras berkampanye tentang persamaan hak dan bekerja sama dengan Barack Obama.

“Angelina menelepon Jane dan mengatakan bahwa ia telah memberikan contoh buruk bagi anak-anaknya,” ujar sumber ini.

Sebuah sumber mengatakan pada majalah Star setelah kejadian surat itu. “Jane tidak akan pernah mau lagi berbicara politik dengan Angelina. Ia tahu surat itu akan menyebabkan masalah besar dengan mereka, dan ia hanya ingin memiliki hubungan dengan ibu cucu-cucunya. Ia tak pernah menyangka surat itu berdampak besar.”

Terdapat rumor bahwa Jane dan suaminya, Bill, tidak sepakat dengan pasangan putra mereka, dan lebih menyukai mantan istri Brad, Jennifer Aniston. Namun kabar ini terbantahkan ketika mereka semua hadir pada Desember tahun lalu untuk mendukung Angelina dalam pemutaran perdana film yang distradarai Angelina, The Land of Milk and Honey.

sumber : beritasatu.com