Search
Close this search box.

Pencetak gol terbanyak Ligue 1 Prancis musim 2011/12 itu tampil pada sampul majalah khusus gay Tetu. Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud hampir dipastikan hijrah ke Arsenal setelah Les Bleus disingkirkan Spanyol di perempatfinal. Tapi Giroud menjadi perhatian bukan karena kepindahannya ke London, melainkan karena penampilannya di sampul majalah gay Tetu.

Baru-baru ini penyerang berumur 25 tahun itu terpilih sebagai pesepakbola terseksi Prancis. Status ini membuat Tetu tertarik untuk menjadikannya sampul majalah mereka. Dalam sampul majalah bulanan yang berbasis di Paris itu Giroud dengan tegas menyatakan,” Aku tak memiliki tabu apapun!”

Dalam wawancaranya kepada Tetu, Giroud mengaku berharap bisa mengubah pandangan dari orang-orang pada pesepakbola dengan tampil di majalah tersebut.

“Aku akan amat senang jika penampilanku bisa mengubah cara pandang beberapa orang yang terlibat dalam dunia sepak bola. Aku tak melihat adanya perbedaan antara seorang gay dengan mereka yang “lurus”. Tetu adalah satu majalah seperti halnya majalah lainnya,” ujar Giroud. Menariknya pemilik Montpellier Louis Nicollin berkali-kali tampil di media dengan aneka komentar anti homoseksual.
Penulis: Mirror/ Yudo Dahono
sumber : www.beritasatu.com