Search
Close this search box.

Melalui Twitter, Lady GaGa serta beberapa selebriti lainnya memuji langkah Obama yang mendukung perlakuan adil bagi kaum gay dan lesbian

 Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, baru saja mengeluarkan pernyataan mendukung pernikahan sesama jenis, Rabu (9/5). Keputusan itu pun menuai pujian dari berbagai kalangan termasuk penyanyi dunia. Diantaranya ada  dan .

“Obama, selamat telah menjadi presiden pertama yang mendukung pernikahan sesama jenis,” puji GaGa di akunnya, @ladygaga. “Rasanya inilah masa depan, bukan masa lalu. #NoFear.”

@BarackObama sekali lagi menginspirasiku,” tulis Justin di akun @jtimberlake. “Kepemimpinan yang sesungguhnya adalah ketika kamu bersedia mengorbankan kekuatan dan suara sehingga kami semua dapat didengar.”

Rasa lega dan bahagia juga datang dari penyanyi yang telah mengakui dirinya gay yaitu  dan. “Yes!” tulis Adam singkat di akunnya, @adamlambert.

Presiden Obama mengungkapkan dukungannya itu kala diwawancarai oleh koresponden stasiun televisi ABC News di Washington DC. “Menurut saya pribadi, pasangan sesama jenis harus diperlakukan adil,” tutur presiden Amerika ke-44 itu .

“Selama beberapa tahun saya telah berbicara kepada teman dan keluarga. Lalu saya kembali melihat pada tentara, pilot, marinir atau pelaut di luar sana yang berjuang atas nama saya dan merasa dibatasi karena tak bisa berkomitmen melalui pernikahan,” lanjut Obama. “Pada titik itu saya menyimpulkan alangkah pentingnya membiarkan mereka untuk maju dan menikah.” (wk/mr)

sumber : http://www.wowkeren.com