Search
Close this search box.

Seorang model transgender bernama Spears Chantal mengaku telah dipukuli oleh Khloe Kardashian. Spears mau berdamai jika adik sosialita Kim Kardashian itu mau memberi ganti rugi sebesar US$150 ribu.

Spears Chantal yang memiliki nama pria Ronald Spears mengaku telah mengalami gangguan mental dan emosional akibat kejadian tersebut. Kejadian itu disinyalir terjadi pada Desember 2009 di luar klub malam Playhouse di Hollywood.

Menurut versi Spears, Khloe menjadi beringas setelah ia mendekati Lamar Odom, yang kini menjadi suami Khloe. Spears mengatakan kepada Lamar, yang saat itu berusia 30, terlalu muda untuk menikah dan hal itu membuat Khloe murka.

“Semua yang kukatakan pada Lamar Odom hanya soal kesiapannya untuk menikah di usia yang masih sangat muda, dan tiba-tiba saya mendapatkan dorongan yang kuat dari Khloe,” kata Spears, seperti dikutip dari Dailymail.

Spears mengatakan bahwa ia mencoba membela diri, tapi Khloe mendorongnya untuk kedua kalinya.

“Itu dia. Saya mencoba untuk menahannya, dan dia mendorong saya lagi,” sambung Spears.

Setelah polisi hadir di tempat kejadian dan berbicara kepada Spears, Spears mengatakan bahwa Khloe akan berada dalam ‘kesulitan’.

“Dia sedang dalam masalah karena semua orang melihat dia pertama memukul saya,” jelas Spears.

Spears mengatakan usai kejadian itu ia memperoleh cidera serius karena Khloe telah memukulnya dan mendorong tubuhnya. Hingga saat ini, kasus tersebut masih berlangsung dan hakim belum membuat putusan. nrh

sumber : http://cekricek.co.id

photo : http://cheektochic.com