Search
Close this search box.

Anda tidak menyukai fitur Timeline Facebook dan ingin menyingkirkannya? Berhati-hatilah dengan grup Facebook yang menawarkan cara menghapus Timeline, Anda bisa jadi korban scam. Daripada disibukkan dengan hal tersebut, lebih baik Anda mengutak-atik cover Timeline, ada banyak cara, seperti menggunakan jasa Fookcover yang menyediakan beragam image untuk cover Anda.

Rupanya bukan hanya Fookcover yang menyediakan image cover Timeline, ada sejumlah website yang juga menawarkan kemudahan bagi Anda untuk mengubah dan mengutak-atik cover Timeline agar tampil lebih menarik. Berikut ada 5 pilihan cara yang bisa Anda coba untuk mendandani cover Timeline.

1. Pic Scatter-Friends
Dengan Pic Scatter Anda bisa menciptakan montage image pada space cover photo Facebook. Anda dapat mengambil konten dari teman-teman Facebook atau memilih album tertentu untuk digunakan.

2. Pic Scatter-Likes
Selain foto teman-teman Facebook, Anda juga bisa menciptakan montage serupa dari Facebook ?Likes?. Setelah memilih koleksi, Anda bisa mengacak image dan memindahkan sampai Anda puas dengan komposisinya.

3. Timeline Cover Banner
Tool ini merupakan pilihan yang menarik untuk merancang banner Anda sendiri. Anda bisa upload dan mengedit background image, upload foto tambahan dan sisipi dengan teks, atau bahkan gambar pada image.

5. FaceItPages
Bagi para profesional yang menggunakan Facebook sebagai networking tool, layanan desain gratis dari FaceItPages menyediakan simple sign-up untuk mulai mengutak-atik cover photo Timeline. Anda bisa memilih beragam background, upload logo atau image kedua yang lebih kecil serta menambahkan text link di situs jejaring sosial lain.

Selamat Mencoba.

sumber : http://gopego.com/