Search
Close this search box.

Washington DC – Ricky Martin akan menjadi tuan rumah pada acara penggalangan dana untuk Presiden AS Barrack Obama. Penyanyi “gay” tersebut bersedia memandu jalannya acara tersebut, sebagai ucapan rasa terimakasihnya kepada Presiden AS itu atas dukungannya terhadap hak-hak kaum homoseksual.

Seperti diwartakan Zeenews Jumat (27/4), penyanyi itu akan bekerjasama dengan Dewan Pimpinan organisasi Gay, Lesbian, Biseksual dan Transgender (LGBT) dan Dana Futuro, untuk menggelar acara penghimpunan dana yang rencananya akan berlangsung pada Mei.

“Saya bangga mendukung presiden kita. Saya percaya Barack Obama telah menunjukkan keyakinan yang mendalam untuk membantu mereka yang paling membutuhkan, bahkan jika suara mereka tidak selalu terdengar yang paling keras di Washington,” demikian pernyataannya Ricky yang dikutip sebuah situs.

Tak hanya itu, Ricky juga mendukung Obama untuk memenangkan masa jabatan keduanya pada pemilu mendatang. Ia begitu mendukungnya, dan percaya bahwa Obama dapat terus menunjukkan perhatiannya bagi komunitas LGBT.

“Ia juga seorang advokad yang sangat kuat bagi komunitas Latin dan LGBT. Dengan tindakannya, saya yakin presiden telah menempatkan Amerika Serikat kembali pada jalan yang benar, dan telah mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan penting yang telah ia mulai,” tambah Martin.(TNT/MLA)

sumber :http://cybertainment.cbn.net.id