Search
Close this search box.

Kapanlagi.com – Keikutsertaan Wulan Guritno bermain dalam film DILEMA ternyata terjadi secara tak sengaja, sebab ia memang sebelumnya tak ingin bermain dalam film yang ia produseri ini. Wulan akhirnya bergabung dalam cast setelah salah satu tokoh yang ada dalam film belum ada yang memerankan sampai detik terakhir menjelang dimulainya proses syuting.

“Sampai detik terakhir nggak dapat orang yang bisa peranin “Rima.” Karena nggak dapat, pulang dari Bali saya akhirnya mau. Reading sendiri. Saya cepakin rambut saya,” ujarnya saat ditemui di Citos Square, Cilandak, Kamis, (16/2). Peran lesbian yang dibawakannya dalam film ini mengharuskan Wulan memotong pendek rambutnya.

“Dilla sempat nanya, ‘Nggak ada model rambut yang lain?’ Tapi menurut aku, lesbi ya begitu itu,” imbuhnya. Mengambil dua peran dalam proyek film ini membuat Wulan harus bekerja ekstra keras. Beruntung, Wulan mendapat bantuan dari suaminya, Adilla. “Akhirnya pekerjaan sebagai produser yang pegang Dilla pas aku syuting,” jelasnya.

Jadi lesbian dalam film, Wulan tak khawatir sedikitpun mengenai tanggapan orang yang menonton nanti. Ia menegaskan bahwa film ini bakal menghadirkan sosok lesbian dengan caranya yang berbeda. “Nggak sisi buruknya aja. Sisi baik juga kita tampilkan. Bukan institusinya, tapi personnya,” tegasnya. Kendati semua karakterisasi dalam film ini adalah fiksi, namun dalam proses pengembangannya didasari riset yang mendalam.  (kpl/uji/dka)

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/wulan-guritno-terpaksa-jadi-lesbian.html