Search
Close this search box.
Yoo Seung Ho

Ourvoice.or.id. KBS belum lama ini mengumumkan aktor muda tampan Yoo Seung Ho akan memberikan narasi untuk film dokumenter berjudulHomo Academicus. Film dokumenter ini akan menjadi proyek terakhir Seung Ho sebelum dirinya memulai wajib militer selama 2 tahun.

SEUNG Ho menyatakan, “Ini adalah proyek di mana saya mengisi narasi pasca dramaI Miss You berakhir. Aku berharap bisa memberikan narasi yang serius, bijaksana, dan bermanfaat untuk para penonton,” seperti dilansir soompi.com, dan diwartakan kapanlagi.com.

“Ini akan menjadi sebuah karya istimewa untukku. Karena ini adalah tugas terakhir bagiku sebelum menjalani wajib militer. Aku juga akan menyumbangkan seluruh pendapatan proyek ini untuk aksi sosial,” kata Seung Ho.

Walau belum menyatakan kapan jelasnya Seung ho akan pergi untuk wajib militer, ia sudah bersiap-siap dari sekarang. Menyiapkan mental dan fisiknya untuk berlatih sebagai tentara militer.

Film Homo Academicus adalah sebuah dokumenter mengenai bagaimana cara menemukan metode belajar yang baik bagi 4 mahasiswa Harvard. Juga akan menjelaskan mengenai bagaimana cara menghubungkan hasil pembelajaran dengan mendapat karier yang sukses.

Acara ini juga akan memperlihatkan hasil-hasil dari berbagai metode belajar bagi setiap orang, dan akan mulai ditayangkan pada Maret 2013.

Sebelumnya, Yoo Seung ho sempat tampil dalam video klip terbaru So Ji Sub bersama Park Shin hye `6 o’clock..School yard’. SA

Sumber : wartakotalive.com