Search
Close this search box.
Hugh Jackman. Matt Sayles/Invision/AP

Ourvoice.or.id. Sejak muncul di film Les Miserables, aktor Hugh Jackman menjadi kesayangan kaum gay. Akibatnya, tersebar rumor kalau pria asal Australia ini memiliki ketertarikan pada pria.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah The Hollywood Reporter yang akan terbit 22 Februari 2013, Jackman mengatakan kalau gosip itu membuat istrinya, Deborra-Lee Furness kesal. “Dia mengatakan, ‘Ini menjadi besar. Meluas ke mana-mana,'” kata Jackman.

Isu tersebut sudah sering dibantah oleh Jackman maupun istrinya. Dalam wawancara dengan New York Post tahun 2011 lalu, Furness hanya tertawa ketika pertama kali ditanya mengenai rumor ini. “Hugh dan aku tidak memperhatikan hal itu. Menyedihkan sekali orang-orang ini tidak punya pekerjaan lain selain bergosip tentang orang yang mereka tidak kenal,” ujarnya kala itu.

Selain Furness, produser X-Men, Lauren Shuler Donner, juga membantah mengenai rumor Jackman yang seorang gay. “Aku bertemu Jackman dan istrinya sejak mereka pertama kali ke Hollywood. Aku sudah bersama dia dalam lima film dan tidak pernah sekalipun melihatnya berselingkuh atapun mengalihkan pandangannya kepada orang lain,” ujar Donner.

Jackman memang sangat memuja istrinya. Perbedaan usia mereka memang cukup jauh, Jackman, 44 tahun sementara Furness, 54 tahun. Bagi Jackman, kehidupannya bersama dengan Furness itu 10 kali lebih baik dari kehidupannya saat masih lajang. “Dia (Furness) sangat cantik. Dia luar biasa menyenangkan, energi, dan semangatnya tidak pernah habis. Dia sangat penuh percaya diri dan aku langsung jatuh cinta padanya,” ujarnya.

Sumber : www.tempo.co