Search
Close this search box.

Ourvoice.or.id. Dalam film terbarunya, “Kill Your Darlings“, Daniel Radcliffe dituntut untuk menjadi seorang gay yang dimabuk cinta dengan pria pasangannya. Dalam wawancaranya dengan majalah Out baru-baru ini, pemeran “Harry Potter” ini pun mau membagi ceritanya memerankan karakter gay dalam sebuah film.

Daniel mengaku ia tak terlalu menemukan kesulitan saat menjadi gay di film ini. Malah menurutnya, memerankan gay yang sedang jatuh cinta tak ada bedanya dengan pengalaman cinta pria biasa.

“Menurutku, tidak ada perbedaan bagaimana seorang pria heteroseksual dan homoseksual jatuh cinta,” ungkapnya. “Kau tak akan pernah mendengar seorang gay ditanyai bagaimana ia memerankan karakter pria biasa.”

Saat ini, Daniel tengah sibuk mempromosikan “Kill Your Darlings” bersama pemain lainnya. Kabarnya, di film itu ia juga dituntut untuk beradegan ciuman dengan aktor Dane DeHaan.

“Kill Your Darlings” merupakan film bergenre thriller yang ditulis dan disutradarai oleh John Krokidas. Film ini menceritakan tentang hubungan antara tiga penyair era beat generation yakni Allen Ginsberg, Jack Kerouac dan Lucien Carr. Hubungan mereka dikisahkan menjadi rumit dan diwarnai pembunuhan. Film tersebut sempat diputar di Sundance Film Festival, Januari lalu. (wk/rs)

Sumber : wowkeren.com