Search
Close this search box.

 

Egalite wine gay. ©Huffington Post.com/Egalite
Egalite wine gay. ©Huffington Post.com/Egalite

Ourvoice.or.id. Biagio Cru & Estate Wines telah mengeluarkan Egalite, sebuah merek wine khusus dari wilayah Prancis yang dimaknai sebagai perayaan kesetaraan bagi komunitas  Lesbian, gay, biseksual, dan trasgender (LGBT).

Pada peluncuran Egalite tanggal 9 Januari 2013 kemarin, Biagio Cru & Estante Wines menyerahkan sumbangan sebesar USD 1.000 pada kelompok advokat LGBT The Trevor Project, Ali Forner Center, GLSEN, Equality Maine, dan Center on Halsted.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan bisnis sekaligus untuk melakukan hal yang baik. Kami yakin orang akan menghargainya dan merasakan semangat kesetaraan,” ungkap Darren Restivo, salah satu petinggi Biagio Cru & Estate Wines, seperti dilansir oleh Huffington Post(09/01).

Dari sisi rasa wine, Egalite tampaknya tak akan mengecewakan dengan campuran rasa peach dan madu yang elegan. Wine ini akan sangat ideal jika dinikmati dengan keju atau salad.

Restivo berharap wine ini tak akan dilihat sebagai wine gay oleh masyarakat. Meski memiliki simbol pelangi dan hati, serta ditujukan untuk mendukung LGBT, wine ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Sumber : Merdeka.com