Search
Close this search box.
Adam Lambert. Sumber: DigitalSpy.co.uk
Adam Lambert. Sumber: DigitalSpy.co.uk

Ourvoice.or.id. Dari antara banyaknya pujian untuk film LES MISERABLES, penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert malah mengkritik keras film musikal tersebut. Kritik yang ia berikan berkaitan dengan para pemainnya yang menyanyikan sendiri lagu-lagu di dalam filmnya.

Kritik tersebut ia sampaikan lewat Twitter dengan menuliskan bahwa pemainnya tak berbakat menyanyi.

“Les Mis: Sangat menggugah secara visual dan aktingnya emosional. Namun score filmnya sungguh parah dengan para pemainnya berakting seolah mereka adalah penyanyi,” tulisnya dalam salah satu twitnya, Minggu (30/12).

Adam menganggap bahwa sineas Hollywood meletakkan aspek nyanyian di tempat yang paling belakang. Ia menyarankan para pemainnya untuk sebaiknya merekam dulu suara mereka dan memperhalus suaranya.

“Aku merasa harus mengacuhkan aspek vokalnya dan fokus pada sisi emosinya, namun nyanyian mereka sungguh mengganggu!” tambahnya.

Terakhir ia menambahkan bahwa seharusnya sineas yang menggarap film tersebut memilih aktor yang lebih bisa bernyanyi daripada pemain yang ada sekarang, seperti Hugh Jackman, Russell Crowe, Anne Hathaway, dan Amanda Seyfried.

“Industri akan memuji para aktor tersebut karena mereka berani bernyanyi secara live. Tapi apa tidak lebih baik kalau yang diajak bermain adalah mereka yang bisa bernyanyi bagus?” tutupnya. (dgs/dka)

Sumber : kapanlagi.com