Search
Close this search box.
Connie Fleming Jadi cover majalan Candy edisi kelima (photo : huffington post )
Connie Fleming Jadi cover majalan Candy edisi kelima (photo : huffington post )

Ourvoice.or.id. Majalah Candy yang baru terbit empat edisi, selalu menyajikan cover yang unik. Beberapa selebritis seperti James Franco, Chloe Sevigny dan Andrej Pejic pernah menjadi model di halaman depan majalah tersebut.

Di edisi kelima, penanggung jawab majalah Candy, Luis Venegas, melirik Gedung Putih untuk inspirasinya. Kali ini model transgender Connie Fleming berdandan ala ibu negara AS Michelle Obama di cover depan.

Pose gaya Fleming pun mirip Michelle dengan model rok yang biasa dikenakan istri Barack Obama ini. Fotografer Danielle Levitt mengabadikan pose tersebut, dengan pengarah gaya Brad Goreski. Di cover tersebut tertulis headline “The Candydate”. Di satu foto Fleming mengenakan kalung mutiara berwarna putih dan tangan kirinya berada diatas Injil, sementara di foto lain Fleming memegang bendera As berukuran kecil.

Venegas mengatakan kepada Dazed Digital, dilansir Huffington Post, Selasa (18/12/2012), dirinya terinpirasi ide jika suatu saat nanti “perempuan hitam dan transeksual” bisa menjadi Presiden AS.

“Saya suka dengan cerita cover majalah, yang untuk pertama kalinya bukan bintang populer. Namun dia seorang transgender hitam yang cantik dan bisa dihubungkan denagn politisi secantik Michelle Obama,” ujar Venegas.

Dituturkan Venegas, ia teringat tahun 2007 ketika nominasi Partai Demokrat memunculkan dua nama yang “kontroversial” yang belum pernah ada dalam sejarah calon Presiden AS, seorang pria hitam bernama Barack Obama dan seorang perempuan bernama Hillary Rodham Clinton.

“Saat itu saya berpikir, suatu saat nanti tembok kuno itu akan runtuh dan Gedung Putih akan dipimpin, misalnya, seorang perempuan hitam dan transeksual,” pungkasnya. (Huffington Post)

Sumber : http://surabaya.tribunnews.com