Search
Close this search box.

The New Normal
The New Normal

Ourvoice.or.id. Walaupun awalnya banyak dikritik akibat mengambil tema yang kontroversial, serial televisi New Normal kini justru berbalik menerima banyak pujian setelah bersiap memasuki episode ke sepuluhnya pada minggu ini.

Mengambil nama Ryan Murphy dan Ali Adler sebagai creatornya, serial televisi yang memulai episode perdananya pada september 2012 lalu bercerita tentang kehidupan pasangan gay Bryan (Andrew Rannells) dan David (Justin Bartha) yang menginginkan kehadiran seorang anak.

Untuk mewujudkannya, pasangan tersebut menyewa seorang perempuan muda yang telah memiliki anak untuk ditanami sperma yang kelak dikenal dengan sebutan ibu pengganti. Dan sejak itu, terjadilah drama menarik yang tak jarang menyangkut masalah ras dan sosial sebagi tema utamanya.

Meski hanya memiliki waktu tayang 22 menit per episodenya, Serial televisi yang direncanakan akan selesai pada episode 11 tersebut berhasil mendapat review yang cukup bagus, yakni mendapat skor 66 dari 100 yang diambil berdasarkan hasil pengamatan 31 kritikus film. (FEB)

Sumber : http://showbiz.liputan6.com