Search
Close this search box.

Ilustrasi : facebook.com
Ilustrasi : facebook.com

Ourvoice.or.id. Penyanyi cantik Katy Perry mendapatkan penghargaan Hero Award yang diberikan oleh organisasi Amerika The Trevor Project. Organisasi tersebut bergerak di bidang yang peduli dengan kaum lesbian, gay, biseksual, transgender.

Pelantun tembang Firework tersebut mendukung kebebasan kehidupan komunitas gay dan lesbian. Terlebih lagu Firework menjadi inspirasi banyak kaum gay dan lesbian untuk tetap semangat menjalani kehidupannya.

“Trevor Project memberikan Katy Perry penghargaan Trevor Hero Award. Pesannya memberikan inspirasi dan kekuatan kepada anak muda untuk mengerti bahwa mereka memiliki nilai dan mereka layak mendapatkan kesetaraan tanpa memandang orientasi seksual atau identitas gender mereka,” kata Direktur Eksekutif The Trevor Project Abbe Land seperti dikutip Yahoo, Sabtu (3/11).

Mantan istri Russell Brand tersebut pun mengaku senang dan bangga atas penghargaan yang didapatkannya dari The Trevor Project.

Katy mengakui komunitas tersebut telah memberinya inspirasi. Baginya, semua orang termasuk komunitas gay dan lesbian tersebut berhak mendapat kehidupan normal.

“Setiap orang berhak memiliki hidup yang indah. Orientasi seksual kita atau identitas gender kita tidak mengubah keindahan di dunia. Saya merasa terhormat The Trevor Project telah memilih saya untuk menerima penghargaan The Trevor Hero Award. Kinerja mereka telah mengilhami saya sejak tahun 2010, dan saya tahu mereka membantu menyelamatkan kehidupan,” kata Katy.

Sebelum Katy masih ada sejumlah artis dan sosok lain yang mendapatkan penghargaan serupa seperti Susan Sarandon, Lady Gaga, Daniel Radcliffe, dan Vanessa William. (LV/OL-9)

Sumber :www.mediaindonesia.com