Search
Close this search box.

 

Ourvoice.or.id – Bertempat di Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan berlangsung acara Diskusi yang mengusung tema diskriminasi. Sebuah program acara yang dihelat selama sepekan yang memang dikhususkan untuk mengangkat isu diskriminasi atas minoritas yang kian hari makin marak. Diharapkan dengan diadakannya acara ini bisa berpengaruh terhadap pola pikir masyarakat, bahwa sikap diskriminatif sangat berimbas buruk terhadap masyarakat dalam bernegara.

Di acara yang digelar hari Senin, 22 Oktober 2012 waktu lalu, turut diundang Ibu Hj. Prof.  Siti Musdah Mulia, Ketua Lembaga Kajian Agama dan Jender (LKAJ) beserta Prof. Adnan Buyung Nasution, Mantan Anggota Pertimbangan Presiden dan Pendiri Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia sebagai pembicara. Dan dimoderatori oleh M. Guntur Romli, seorang penggiat pluralisme.

Misi dan visi acara ini adalah untuk mengkampanyekan gerakan anti diskriminasi. Katakan ya untuk BEDA, katakan tidak untuk diskriminasi. Dan berikut adalah cuplikan video Prof.Adnan Buyung Nasution terkait pernyataannya mengenai pendapatnya tentang Diskriminasi di Indonesia. (Imam Ocean)