Search
Close this search box.

Aktris dan Penyanyi Jessica Simpson bersama ayahnya Joe. ditahun 2007 (Photo: AP Source: AP)
Aktris dan Penyanyi Jessica Simpson bersama ayahnya Joe. ditahun 2007 (Photo: AP Source: AP)

Ourvoice.or.id. – Orang tua Jessica Simpson dan Ashlee Simpson, Joe dan Tina Simpson, memilih mengakhiri rumah tangga mereka setelah 34 tahun menikah.

Gugatan cerai diajukan Tina, satu bulan usai Joe ditangkap polisi karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Berkas perceraian mereka masuk di pengadilan McLenna, Texas, pada 24 September lalu. Dia mengatakan, perselisihan atau konflik pribadi menjadi alasan perceraian keduanya.

“Tina dan Joe Simpson telah sepakat untuk bercerai. Ini adalah perpisahan damai, dan tidak ada orang ketiga yang terlibat. Setiap tuduhan yang lain adalah palsu. Keluarga sangat menghargai rasa hormat kalian pada privasi mereka, saat ini,” ungkap salah satu perwakilan keluarga.

Namun rumor yang berkembang justru mengatakan, alasan perceraian orangtua Jessica disebabkan sang ayah seorang penyuka sesama jenis (gay).

Saat ditahan pada Agustus lalu, Joe kedapatan bersama seorang pria berusia 20 tahun yang dicurigai sebagai kekasihnya. Mereka berada di dalam sebuah mobil.

Pihak kepolisian juga memastikan, bahwa Joe ditangkap saat bersama orang lain. Beberapa laporan sebelumnya mengungkapkan, dia tengah bersama Tina. Tapi, kabar itu langsung ditepis seorang sumber dekat.

“Joe mengumpulkan semua keluarga bersama, dua bulan lalu. Dia berkata kepada mereka, dia berusaha untuk melanjutkan pernikahan dengan Tina, tapi dia tak bisa bertahan lebih lama, dan membantah memiliki perasaan kepada pria lain,” ungkap sumber, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (25/10/2012). (nsa)

Sumber : http://celebrity.okezone.com