Search
Close this search box.

Ilustrasi (http://www.wickedcampers.com.au/)
Ilustrasi (http://www.wickedcampers.com.au/)

Jika Anda berusia di atas 50 tahun, Anda bisa tetap memakai pakaian dan kami akan tetap memberi Anda gratis sehari

Wicked Campers, sebuah perusahaan penyewaan mobil karavan di Australia yang dikenal karena metode pemberian diskonnya yang unik kembali membuat sensasi: mereka menawarkan sehari sewa gratis bagi para pengguna yang berani tampil telanjang di salah satu kantor mereka.

“Datanglah ke salah satu kantor cabang kami tanpa mengenakan apa pun kecuali senyuman dan kami akan memberikan sehari penyewaan gratis untuk pemesanan Anda,” tulis Wicked Campers di situs resminya.

Tetapi, ada pengecualian: “Jika Anda berusia di atas 50 tahun, Anda bisa tetap memakai pakaian dan kami akan memberi Anda gratis sehari.”

Tawaran itu tampak mengejutkan tetapi buktinya sudah ada dua orang gadis Swedia yang berfoto telanjang di depan kantor cabang perusahaan itu di Cairns, Queensland, lokasi wisata favorit bagi para turis Eropa.

“Beberapa orang memahaminya secara harafiah,” kata John Laughton, manajer Wicked Campers, “Kami mendapatkan jumlah yang seimbang antara perempuan dan lelaki yang mau tampil telanjang.”

Adapun penegak hukum lokal mengatakan mereka tidak keberatan dengan aksi itu selama para penyewa itu menutup bagian tubuh di bawah pinggang. Bertelanjang dada di daerah itu bukan termasuk tindakan melawan hukum.

Wicker Campers adalah perusahaan penyewaan karavan, mobil van yang biasa digunakan turis untuk bertualang sekaligus untuk tidur, juga beroperasi di London, Amsterdam, Barcelona, Italia, Munchen, Amerika Serikat, Kanada, Chile, dan Afrika.

Meski demikian promo “telanjang” itu hanya berlaku di Australia.

Sebelumnya Wicker Campers juga pernah menawarkan diskon bagi para penyewa yang berani merokok ganja. Para penyewa akan diberikan fasilitas gratis jika “terbukti mabuk”.

Situs itu juga pernah menawarkan diskon bagi para gay, veteran perang Vietnam dan Timor Leste, para perawat dan pekerja rumah sakit, serta penyewa yang mempunyai tindikan di organ intim tubuh.

sumber : http://www.beritasatu.com