Search
Close this search box.

Jennifer Lopez (Foto: wenn)
Jennifer Lopez (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Acara televisi yang diproduksi Jennifer Lopez (J.Lo) berjudul The Fostersmenuai protes. Adalah kelompok konservatif, One Millon Mom yang mengutuk keras tayangan drama komedi di channel ABC Family itu.

The Fosters merupakan drama komedi bercerita tentang pasangan lesbian yang membesarkan anak-anak secara bersama. Sebagai channel yang mengklaim televisi keluarga, kelompok konservatif justru menganggap ABC Family menayangkan program antikeluarga.

“Tentu saja ABC kehilangan pikiran mereka. Mereka memiliki program anti keluarga dan mereka berencana menambahkan daftar program itu. ABC Family telah setuju dengan serial proyek dari rumah produksi milik Jennifer Lopez tentang pasangan lesbian dan keragaman keluarga mereka,” tulis pernyataan tertulis One Million Moms seperti dikutip dari situs resminya, Selasa (9/10/2012).

Karena belum resmi ditayangkan, One Million Mom meminta ABC Family membatalkan proyek mereka tersebut. Menurut One Million Mom, acara itu akan memiliki dampak kurang baik bagi anak-anak. Pasalnya, mereka menganggap keluarga adalah pasangan sesama jenis.

The Fosters adalah tentang dua perempuan yang mengasuh anak-anak angkat dari multi-etnis. Mengasuh dan adopsi adalah hal yang sangat bagus dan Alkitab mengajarkan kita membantu anak-anak yatim. program ini mencoba mendefinisikan kembali arti pernikahan dan keluarga dengan memiliki dua orang ibu mengasuh anak secara bersama,” jelasnya.

Mereka  mengutuk J.Lo sebagai eksekutif produser dalam serial itu. Menurut kelompok itu, tema yang diangkat The Fosters dan industri hiburan di Amerika sedang berupaya membenarkan lesbian.

Komunitas ibu-ibu konserpatif ini  juga,  pernah melakukan aksi protes terhadap J.C penney karena memakai ikon lesbian Ellen DeGeneres untuk menjadi duta produk.

Sumber : http://celebrity.okezone.com