Search
Close this search box.

Ourvoice.or.id. Inggris National AIDS Trust (NAT)  merayakan ulang tahun ke 25 dengan memproduksi sebuah film yang mengambarkan tentang epidemi HIV telah banyak mengalami perubahan yang lebih baik selama beberapa tahun terakhir.

Chief Executive NAT Deborah Jack mengatakan: “Beberapa dekade terakhir telah banyak perubahan besar dan ada banyak yang bisa dibanggakan dalam hal respon Inggris terhadap HIV. Deborah Jack juga mengatakan bahwa Angka menunjukkan satu dari 20 pria gay di Inggris hidup dengan HIV dan ini meningkat menjadi sekitar satu dari 10 di London.

“Namun, tantangan penting adalah masih adanya stigma dan diskriminasi – sehingga kami harus lebih gencar lagi mengambil langkah advokasi untuk memastikan orang yang hidup dengan Hiv diperlakukan secara adil dan dengan rasa hormat “.

Film dokumenter ini menampilkan Lord Norman Fowler yang menjadi sekretaris negara untuk kesehatan pada tahun delapan puluhan, dan sejumlah orang yang hidup dengan HIV yang berbagi pengalaman mereka dan menjelaskan mengapa NAT penting bagi mereka.

Link video : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=HV_qv9Z0ZOU

sumber : http://www.pinknews.co.uk/