Search
Close this search box.

(photo : inilah.com)
(photo : wowkeren.com)

WowKeren.com –  hingga saat ini belum membantah secara langsung tentang isu pernikahan diam-diam dengan . Padahal, rumor soal hubungan spesialnya dengan Bertrand itu juga sudah tersebar sejak 3 tahun lalu.

Menanggapi hal ini, Benny Simanjuntak, pendiri Contoh Manajemen, yang sudah menaungi Indra sejak lama menegaskan kalau mantan pacar  itu tak mungkin menikah dengan sesama jenis. Jika hal itu sampai terjadi, ibu Indra, Mimi, pastinya akan sangat marah.

“Ini masalah numpang naikin pamor saja,” kata Benny saat di Jakarta Selatan, Jumat (5/10). “Saya yakin seribu persen kalau Indra enggak seperti itu. Indra pasti dicekik mamanya kalau itu benar.”

Benny yang masih kerabat dekat  itu juga mengungkap kalau sebenarnya ada pihak yang ingin numpang tenar dari rumor pernikahan di Belanda itu. Maklum saja, Indra merupakan salah satu figur artis yang cukup naik daun.

“Indra sekarang karirnya mulai naik lagi,” kata Benny. “Kayaknya memang ada yang sengaja nyebarin gosip itu, yang mau ambil untung, pengen ikut ngetop juga.” (wk/ri)

Sumber : www.wowkeren.com