Search
Close this search box.

Liputan6.com, Bristol: Kisah cinta wanita bernama Joddie asal Bristol, Inggris. Joddie berbagi cinta secara suka rela dengan pacar kekasihnya yang adalah seorang pria. Jez kekasih Joddie ternyata seorang biseksual.

Seperti diberitakan laman The Sun, Joddie telah berpacaran dengan Jez selama dua tahunan, sejak 2010 lalu. Selama setahun bersama, semuanya tampak harmonis dan romantis. Joddie amat menikmati kondisi tersebut hingga gelombang persoalan terjadi Juni 2011 silam. Jez mengaku mempunyai pacar lain selain Joddie.

Sebagai wanita Joddie sangat terpukul dengan pengakuan sang kekasih. Namun lebih pengakuan Jez ternyata “belum selesai”. Jez mengaku bahwa dirinya telah selingkuh dengan pacarnya sesama jenis. Sang kekasih hati pun mengaku dirinya seorang biseksual.

Bagai disambar petir di siang hari bolong, Joddie pun spontan mengusir Jez. Dalam emosi yang meluap-luap wanita malang itu pun bersumpah tak ingin kembali ke pelukan Jez.

Setelah lama peristiwa itu berlalu, Joddie yang umurnya lebih tua dua tahun dari Jez sang mantan kekasih, hatinya sering merasa galau. Joddie secara jujur mengakui, masih ada secuil cinta di sisi relung hatinya.

Pada 11 November 2011, tiba-tiba Jez muncul bersama kekasih sesama jenisnya bernama Tommy.

“Jez mengatakan bahwa dirinya masih sangat mencintaiku dan ingin merajut kembali hubungan cinta kami,” ujar Joddie dengan perasaan sendu. Ketika itu dirinya juga melihat, Tommy selingkuhan Jez mengangguk membenarkan kata-kata Jez.

Akhirnya Joddie menerima kembali cinta Jez. Bukan hanya itu, Joddie pun secara suka rela berbagi kasih dengan Tommy selingkuhan Jez. Sejak itu mereka bertiga sepakat untuk berbagi. Bahkan, Jez selama memberikan jatah kencan masing-masing dua hari dalam sepekan kepada dua kekasihnya tersebut.

Jez mengaku hidupnya kembali tenang setelah Joddie menerima lagi cintanya.

“Hidupku selalu dramatis. Saat bertemu Jodie aku merasa hidupku menjadi tenang. Lalu aku bertemu Tommy dan rollercoaster ini pun dimulai. Aku berharap orang-orang percaya saat aku mengatakan bahwa aku mencintai mereka berdua secara sama dan tak ingin kehilangan salah satu dari mereka,” tutur Jez. (Vin)

sumber :http:liputan6.com