Search
Close this search box.

Metrotvnews.com, Washington DC: Gagah, kekar, dan selalu berperan sebagai jagoan. Itulah Arnold Schwarzenegger. Namun, siapa sangka justru orangtua sang aktor sempat berpikir bahwa dirinya seorang homoseksual atau gay.

Bintang Terminator ini mengaku, keluarganya menyangka dirinya lebih tertarik pada laki-laki sejak ia remaja, karena Arnold selalu tampak mencoba melindungi teman-teman lelakinya. Sang ayah pun sempat mengambil langkah agresif. Sang ayah mengejar dan memukulinya dengan ikat pinggang. Sedangkan sang ibu membawanya ke dokter untuk mengurangi rasa khawatir.

“Aku tak tahu jika ibu menyangka aku gay, atau dia menyangka ada yang salah. Jadi, dia ingin tahu sesegera mungkin. Ia menemui dokter dan berkata, bisakah kau menolongku? Aku tak tahu jika ada yang salah dengan putraku karena dinding kamarnya penuh dengan foto laki-laki telanjang. Semua teman-temannya menyimpan foto perempuan. Dan Arnold tak memiliki itu,” Kisah Arnold menceritakan kepanikan sang ibu.

Aktor 65 tahun ini juga mengaku pernah memiliki hubungan  dengan petugas rumah tangganya, Mildred Beana.

“Aku rasa itu hal paling bodoh yang pernah aku lakukan dalam hubunganku. Itu mengerikan. Aku menorehkan sakit yang luar biasa pada Maria dan anak-anakku,” ujar Arnold dalam sebuah acara talk show.

Arnold berjanji untuk tak merusak pernikahannya dengan tindakan bodoh sekecil apapun.(contact/***)

Sumber : www.metrotvnews.com