Search
Close this search box.

Kathmandu, Seorang aktor komedian top asal Nepal Pant Santosh mengatakan pada media setempat bahwa ia bangga memiliki anak Transseksual. anaknya yang kini berusia 18 tahun telah berhasil melakukan penyesuaian kelamim pada bulan lalu di Thailand.

“Anak saya sejak kecil mengatakan bahwa tubuh dan jiwanya bertentangan. Dia memiliki tubuh laki-laki tapi ia mengatakan bahwa jiwanya perempuan,” kata Pant pada AFP.

“Dia telah meminta kami untuk melakukan pergantian kelamin, Dia mengatakan kepada kami bahwa ia tidak mau hidup berlama-lama dalam ketertekanan. menurutnya keterlambatan melakukan penysuaian kelamin akan memperburuk psikologisnya hingga nantinya akan membuat depresi”.

Sebelum melakukan penyesuain kelamin Caitlin sempat menjalani terapi hormon selama setahun. Pratbha ibu Caitlin mengatakan pada media setempat harian kantapur. “Setelah kematian putri pertama kami dalam sebuah kecelakaan, kami selalu mengharapkan anak perempuan dalam keluarga. dan kini kerinduan saya terhadap anak perempuan akhirnya terobati dan saya sangat bahagia”.

Caitlin berencana untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk belajar farmasi.

sumber : http://www.asiaone.com/News/Latest+News/World/Story/A1Story20120212-327455.html