Search
Close this search box.

Paris Hilton (Photo : community.parishilton.com)
Paris Hilton (Photo : community.parishilton.com)

Metrotvnews.com: Paris Hilton mengaku menyesal membuat komentar yang menyinggung kaum gay dan AIDS. Sosialita sekaligus aktris ini berharap ia bisa menarik kembali kata-katanya terhadap Gay and Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD).

Diperkirakan, obrolan Hilton dan temannya direkam oleh sopir taksi. “Gay guys are the horniest people in the world. Kebanyakan dari mereka mungkin mengidap AIDS. Aku sangat takut jika aku adalah gay. Kau aka mati karena AIDS,” ujar Hilton dalam rekaman suara itu.

“Aku minta maaf dan aku sangat bingung karena telah melukai teman-teman gay, fans, dan keluarga mereka dengan komentarku itu. Ini perbincangan pribadiku dengan temanku yang gay dan perbincangan kami tak mengarah pada komunitas gay. Ini menjadi hal terakhir yang ingin aku lakukan. Aku tak tahu bagaimana caranya bisa menarik kembali kata-kataku,” sesal Hilton.

“Kaum gay adalah orang terkuat dan sangat mengispirasi. Lagi-lagi, aku sangat menyesal. Aku minta maaf dari dasar hati terdalam dan aku merasa sangat ngeri akan ini semua. Aku harap semua orang dapat menerima permintaan maafku dan tahu bahwa ini tak menggambarkan siapa aku dan apa yang kurasakan,” ujar Hilton.(ace/***)

sumber : metrotvnews.com