Search
Close this search box.

SIDRAP, UPEKS–Berbagai komunitas mulai menyatakan dukungan ke Syahrul Yasin Limpo (SYL).
Bahkan, Komunitas Waria se Sulsel siap memberikan dukungan untuk memenangkan SYL dalam pertarungan Pilgub mendatang.

Demikian diungkapkan kelompok waria yang memberikan pernyataan dukungan kepada SYL, pada saat pembukaan kegiatan olahraga dan seni waria tingkat Sulsel yang dipusatkan di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Jumat pekan lalu (17/2) yang diikuti seribuan peserta waria dari berbagai daerah se Sulsel.

SYL dinilai figur paling tepat untuk memimpin Sulsel kedepan. Apalagi kinerjanya telah terlihat sejak dia memimpin selama ini. Beda dengan bakal calon lain, yang belum memberikan kontribusi nyata.

Acara Porseni bagi komunitas Waria se Sulsel tersebut, dibuka secara resmi Gubernur Sulsel, DR H Syahrul Yasin Limpo SH MSi MH, didampingi Bupati Sidrap, H Rusdi Masse, unsur muspida, anggota DPRD Sidrap, Sekda Sidrap, H Ruslan SH MAP dan sejumlah undangan lainnya, yang dilangsungkan sejak 17 hingga 20 Februari 2012.

Citra, salah seorang waria yang ditemui di lapangan Sepakbola Tanru Tedong sesaat sebalum mengikuti pertandingan mengatakan, kegiatan yang diprakarsainya ini bertujuan untuk memperlihatkan suatu kreasi bagi masyarakat umum dengan asumsi, waria juga mampu berbuat sebagaimana layaknya wanita dan pria.

Sementara Ketua Panitia Poseni Waria Sulsel, H Muh Ali, yang ditemui terpisah mengatakan, kegiatan berjalan sukses sesuai dengan jadwal acara yang telah disusun sebelumnya dan tidak menemui kendala berarti hingga penutupan

sumber : http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=81237