Search
Close this search box.

(sumber : movies.ndtv.com)
(sumber : movies.ndtv.com)

Liputan6.com, New York: Bintang dunia Madonna kembali membuat sensasi. Dalam konsernya yang ditonton sekitar 40 ribu orang, Kamis (6/9) di New York penyanyi fenomenal itu melepaskan pakaiannya dan memamerkan tulisan ‘OBAMA’ berwarna hitam di bagian punggungnya.

“Saya malam ini tidak akan memamerkan pantat saya. Saya akan menunjukkan perasaan saya. Bagaimana rasanya hidup dalam bahaya?”

Aksi dan tulisan itu pun segera beredar luas di jejaring sosial dunia maya. Sementara itu, di North Carolina, Presiden Barack Obama secara resmi menerima pencalonannya kembali di ajang Konvensi Nasional Partai Demokrat untuk menjadi orang nomor satu di AS.

Madonna dalam kesempatan tersebut sekaligus menyatakan ungkapan perasaannya yang beruntung tinggal di AS.

“Saya menyadari betapa beruntungnya saya tinggal di sini di Amerika. Terima kasih Tuhan untuk Michelle Obama dan suaminya yang tampan,” ujarnya.

Madonna rupanya merasa “sedih dan jijik” dengan kondisi anggota kelompok musik punk Rusia Pussy and Riot yang dipenjara karena aksinya.

Dalam konsernya di St Petersburg, beberapa waktu lalu, Madonna menuliskan pesan di punggungnya yang mulus bertuliskan “Tidak Ada Ketakutan!” Pesan itu disampaikan sebagai ungkapan empatinya pada komunitas gay. (ANT/Vin)

sumber : Liputan6.com