Search
Close this search box.

Lana Wachowski
Lana Wachowski

Hal pertama kali yang  terlintas oleh Wachowski tentang Transjender adalah penolakan, tak banyak keluarga yang bisa menerima perbedaan ini. Lana Wachowski sempat melambung namanya dijagad dunia perfilman karena telah sukses menyutradari film The Matrix.

Pada bulan Juli lalu, sebuah film berjudul “Cloud Atlas” dinyatakan telah selesai masa produksi dan tinggal menunggu untuk jadwal tayang. Namun media dikejutkan oleh pengakuan sutradara yang pernah membuat Trilogi film The Matrik ini, ia mengatakan bahwa sedang menjalani transisi menjadi seorang transgender.

Lana 47-tahun mengatakan kepada New Yorker bahwa  “ saya cukup depresi, selama bertahun-tahun, menyembunyikan identitas jender didepan semua orang.  Dan ketika saya mulai bisa berdamain dengan diri, akhirnya saya memberitahu orang tua, kakak dan saudara saya. Dan ini adalah hal yang terberat dalam hidup saya.

“Perlahan saya mengubah penampilan. namun tetap saja, ketakutan terbesar saya terus menghantui yaitu, kehilangan keluarga. beruntunglah keluarga akhirnya dapat menerima saya dan ini, merupakan suatu yang hal yang terindah dalam hidup”.

Ketika ditanya tentang operasi kelamin, Lana.  tidak bersedia mengungkapkan .”Saya tahu bahwa banyak orang yang ingin tahu jika saya memiliki vagina atau tidak, tapi saya lebih memilih untuk menjaga informasi ini antara saya dan istri saya.”

“Cloud Atlas”. Diangkat kelayar lebar berdasarkan novel laris dengan judul yang sama, bercerita tentang bagaimana tindakan dampak kehidupan individu satu sama lain di masa lalu, sekarang dan masa depan. Dengan dibintangi oleh Tom Hank dan Halle Berry. Dalam film ini dikabarkan Halle Berry berperan menjadi Transjender.

Link film Cloud Atlas :http://www.youtube.com/watch?v=hWnAqFyaQ5s&feature=player_embedded

sumber : www.gaystarnews.com