Search
Close this search box.

 

Los Angeles (AFP/ANTARA) – Pencipta acara “Modern Family” menulis dalam akun Twitter-nya tanggapan terkait pernikahan gay pada Ann Romney setelah istri dari calon presiden dari Partai Republik itu mengatakan bahwa acara tersebut adalah acara TV favoritnya.

Romney menyebut acara tersebut – yang menampilkan pasangan gay, Mitch dan Cam – sebagai tayangan TV favoritnya dalam sebuah wawancara pada malam pidatonya di Konvensi Nasional Partai Republik di Tampa, Florida.

Suaminya, Mitt, yang secara resmi terpilih sebagai calon dari Partai Republik untuk pemilihan presiden November pada Selasa, menentang legalisasi pernikahan gay, bertentangan dengan Presiden Barack Obama.

Steve Levitan, pencipta tayangan “Modern Family,” menulis dalam akun Twitter-nya tanggapan ambigunya setelah Ann Romney mengacungkan jempol untuk acaranya tersebut dalam komentar yang disiarkan pada Senin.

Eksekutif produser Steve Levitan mendapatkan penghargaan serial komedi terbaik untuk "Modern Family"  di Emmy Awards ke-62 Minggu, 29 Agustus, 2010, di Los Angeles. (AP Photo / Matt Sayles)
Eksekutif produser Steve Levitan mendapatkan penghargaan serial komedi terbaik untuk "Modern Family" di Emmy Awards ke-62 Minggu, 29 Agustus, 2010, di Los Angeles. (AP Photo / Matt Sayles)

“Ann Romney mengatakan bahwa ModFam adalah tayangan favoritnya. Kami akan menawarkannya peran sebagai seorang pendeta pada pernikahan Mitch dan Cam. Segera setelah pernikahan itu menjadi legal,” katanya.

Pidato Ann Romney pada Konvensi di Tampa secara luas dipuji sebagai upaya untuk melunakkan citra suaminya, yang dijadwalkan akan memimpin pertemuan puncak Partai Republik pada Kamis. (kn/ik)

sumber : msn.com