Search
Close this search box.

Rusia. Ourvoice – Sang diva Madonna terang-terangan mendukung kaum gay. Dukungannya tersebut sempat diselipkan dalam beberapa konsernya, termasuk di St. Petersburg, Rusia, dua hari lalu.

Saat berada di atas panggung Madonna menyuarakan hak kaum gay. Namun, aksi Madonna tersebut tampaknya mendapat kecaman dari Deputi PM Dimitry Rogozin.

“Dengan semakin tua usia, harusnya tiap orang mencoba mengajarkan moralitas kepada banyak orang. Bisa dengan membuka atau memakai celana,” tulis Dmitry dalam akun Twitternya seperti dikutip The Sun, Sabtu (11/8).

Seorang sumber dekat Dmitry mengatakan, sang pejabat Rusia tersebut sangat tidak suka dengan tindakan Madonna di atas panggung tersebut. Karenanya, dalam sindiran lewat akun Twitternya, PM Rusia menuliskan kata celana kepada Madonna.

Madonna memang sempat membuka celananya di atas panggung saat konser di Italia beberapa waktu lalu. Seruan Madonna di atas panggung mendukung para kaum gay mendapat dukungan dari penonton konsernya yang memakai gelang pink sebagai bentuk dukungan mereka.

“Kita berjuang untuk kebenaran dan kebebasan,” seru Madonna.(yus/MI)

Sumber : http://rimanews.com