Search
Close this search box.

LOS ANGELES, Jaringnews.com – Briston Palin lelah orang-orang mengatakan dirinya seorang pembenci gay. Sebelum ia bersaing pada edisi All-Stars mendatang dari Dancing with the Stars.

Pputri mantan calon wakil presiden Sarah Palin menjelaskan laporan secara luas yang diyakini bahwa ia membenci kaum homoseksual.

“Saka suka gay. Aku bukanlah seorang homophobic dan aku sangat sakit hati orang mengatakan hal itu. Hanya karena saya memiliki pernikahan tradisional bukan berarti saya takut dengan apapun. Dan aku tidak membenci siapapun”,kata ibu tunggal ini di panel Kritik televisi ABC Association.

Ia juga menambahkan,”masyarakat akan mengatakan banyak hal-hal mengenai saya, dan saya tidak peduli. Saya akan pergi menari dan bersenang-senang. Ini bukan tentang politik. Ini bukan tentang pernikahan tradisional atau sesuatu seperti itu. Ini tentang menari. Itu saja yang harus saya katakan mengenai hal itu”, jelas Briston

Sementara itu, ia juga menjelaskan keputusannya untuk melakukan reality show dengan mengatakan,”Saya hanya berpikir kalian akan berbicara mengenai keluarga saya dengan cara apapun dan saya mungkin juga akan melakukan hal yang menyenangkan dan santai dengan sekelompok orang yang baik, dan mengapa itu saya melakukannya”, tuturnya.

Bristol akan kembali ke ballroom DWTS bersama dengan Joey Fatone, Melissa Rycroft, Pamela Anderson, Kirstie Alley, Drew Lachey dan Shawn Johnson di antara kontestan lain sebelumnya. “Saya sangat gembira”, ucapnya pada 2010 di DWTS.

“Aku menelepon ibuku tepat setelah kami berbincang dan mengatakan padanya saya mendapatkan tawaran. Aku benar-benar meneteskan air mata hanya berpikir tentang beberapa tahun terakhir hidup saya, dan bagaimana diberkati saya memiliki peluang yang begitu mengagumkan”, ungkap Palin seperti dilansir Aceshwobiz. (Aml / Mys)

sumber : jaringnews.com