Search
Close this search box.

Setelah membuka fakta bahwa dirinya Gay, Frank Ocean menuai banyak respon negatif, dengan menyebutnya “Idiot”. Meski bukan untuk dirinya, hal ini membuat 50 Cent gerah, dan mendukung Frank, dengan menyebut balik penyerangnya yang Idiot.

Seperti yang telah dikabarkan beberapa pekan yang lalu, Frank Ocean, musisi, dan penulis lagu (Salah satunya untuk Justin Bieber), mengungkap kehidupan Gay-nya dalam sebuah buku. Reaksi pun akhirnya bermunculan dan menyebut pria kelahiran 28 Oktober 1987 ini

Seperti dikabarkan Contactmusic (18/7), reaksi pun mulai bermunculan, salah satunya dari sesama musisi asal Amerika, 50 Cent. Dalam sebuah wawancara, rapper bernama lengkap Curtis James Jackson, ini justru menyerang balik orang yang memberi gelar “Idiot”.

“Saya pikir, siapa pun yang memiliki masalah dengan Frank Ocean adalah idiot. Saya pikir Frank Ocean adalah seniman berbakat yang telah menciptakan materi yang membuat saya kagum. Salah satunya dengan lagu yang berjudul “Novacane”.

“JIka ada orang yang tidak suka dengan Frank, seharusnya anda juga melakukan hal yang sama dengan Luther Vandrossa, atau mungkin Kenny Green,” tambahnya.

Dia menambahkan adalah sebuah pilihan seorang selebritis membuka fakta tentang hidupnya di masyarakat. Meski pada akhirnya hal tersebut akan menjadi sebuah sensasi, atau malah jadi sebuah tragedi. (Adi Cahyo).

sumber : centroone.com