Search
Close this search box.

Walaupun sudah menginjak usia 40 tahun, namun tubuh Ricky Martin masih terlihat bugar hingga kini. Bukan tanpa usaha, pelantun Livin’ la Vida Loca ini mengaku rutin melakukan hubungan seks untuk menjaga tubuhnya tetap seksi dan sehat.

Selain melakukan hubungan seks dengan pasangan gay-nya Carlos Gonzalez, cara lain yang ditempuh Ricky untuk mendapatkan tubuh yang tetap seksi adalah dengan mengasuh kedua anak kembarnya, Matteo dan Valentino. Menggendong dan mengangkat kedua anaknya terbukti sebagai cara berolahraga yang efektif baginya.

“Aku ayah dari dua balita. Menggendong mereka adalah kerjaku tiap hari, ini bisep, ini trisep. Aku juga mencoba untuk melakukan hubungan seks. Itu sangat membantu,” ungkap Ricky seperti dilansir dari Bang Showbiz.

Walaupun sejak tahun 2010 lalu Ricky telah mengakui bahwa dirinya gay, dia sama sekali belum berpikir untuk menikahi kekasihnya, Carlos. Sempat digosipkan akan segera menikah di Spanyol, Ricky malah mengaku belum mau membicarakan hal itu.

“Semua orang bertanya kapan aku menikah. Orang-orang yang tak kukenal itu menekanku. Tapi itu bukan sesuatu yang ingin kami bicarakan,” lanjutnya.  (bang/ris)

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ricky-martin-jaga-kebugaran-dengan-ml.html